Rabu, 12 Maret 2014

SAHABAT

sahabat itu orang yang selalu ada di kala susah maupun senang, menghibur kalau ada yang susah, bercanda bareng dan bergurau saling memuji dan saling membully tapi buli dalam arti yang menyenangkan. aku harap persahabatan ini tetap bertahan sampai kita sudah berkarir, menikah, punya anak, dan mejalani kehidupan rumah tangga sakinah mawadah warahmah. tak lupa juga kita harus sempatkan berkumpul untuk mengeratkan tali siraturahmi hehehehe. penasaran kan sama tampang temen-temen ku yang insyallah kece-kece.

yang pake krudung pink namanya luthfiana jaleswati dia temenku yang cewe pink banget deh, sedikit agak manja tapi care sama temen-temennya orangnya gak suka bertele-tele. dan selalu punya ide-ide buat kita bertualang hehehe

noh yang kerudung orange tau gak siapa? jangan pangling ya itu aku yang punya blog ini dini diana, kalau menurut aku, aku itu orangnya gak suka di ganggu, ditiru sedikit egois tapi aku tipe orang perhatian dan pendengar yang baik juga setia kawan sedikit manis tapi banyak cantiknya wah wah jadi ajang narsis hehhee.
 
lutfatul umul itu yang pake kerudung ungu basic nya sih pendiem tapi kalau udah gabung kita dia rame dan lucu juga, bukan temen kita namaya kalu lutfa juga orang nya perhatian dan salah satu yang selalu cangin arini rifka hehe.

next arini rifka fadhila yang paling imut dengan kerudung hitam atau dongker ya? sudah lah apapun itu yang penting di tutup, salah satu teman yang jarang marah sepertinya di sukai banyak orang karena baik hati, perhatian tapi satu kekurangannya selalu serba lama heheh peace rifka.

nah ini personil baru kita fitria alhamda, yang super strong suara dan tenaga tapi kalau soal hati dia susah untuk strong apalagi move on gara-gara si cinta. rame nih kalau ada fitri apalagi dengan pacar nya lutfa eh salah hehehe.

suasana saat d air terjun cibereum gunung pangrango ada Dede lusiana juga disitu


aku update lagi nih foto-foto kita yang lagi hunting

 ini foto waktu acara ulang tahunku temenku ngasih surprace buat aku, pacarku juga

ini lagi suasana kampu, arini mana ya hehe


moga persahabatan ini abadi untuk selamanya "tak jarang ada perselisihan dan perbedaan diantara kita sebagai sahabat kita harus mengerti dan menghargai"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar